#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; }
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 16 Maret 2009

Bertamasya ke Malaysia part one

Gue ke malay sudah 4 kali, kesemuanya pergi tanpa mengikuti tour, mungkin karena gue juga bisa bahasa mereka so kenapa harus pake tour??? tanya kenapa?

kunjungan pertama kali ke sana karena keinginan untuk berobat ke malaka (kota pinggiran malay)
ke sana tuh pas liburan desember 1999, kesan pertama kesana, yah beda lah (maklum pertama kali ke luar negri gitoloh, jadi rada2 udik (hahahaha). kok rasanya malay itu serba wah, maybe shock culture juga.


alhasil gue jalan2 juga ke kuala lumpurnye, mumpung udah di malaka, kenapa tidak ke KL juga. wah wah lagi2 shock culture melanda saya, gile keren2 bangunannye (maklum waktu itu masih SMA dan belum pernah ke Jakarta juga sih) pokoknya ada Twin Tower yang megah ada juga Malaysian Tower, dll.

puas main di KL, gw sempet2in ke sirkuit kebanggaan orang sana yaitu SEPANG, ternyata dekat ama bandara loh, jadi kalo mo hemat, pas hari H nya aja berangkat, sampai di bandara langsung menuju Sepang, abis nonton balap, pulang lagi deh lewat bandara tadi, hemat mat mat mat....
sayang seribu sayang, dokumentasi fotonya ntah kemana, maklumlah masih pake kamera film

kunjungan kedua juga masih pake kamera yang sama, tapi lebih menyedihkan, soalnya hilang di Time Square, padahal sudah lapor ke petugas, masih juga gak ketemu, sedihnya cuma bisa mengingat2 moment2 tersebut, pas yang ke 2 ini gw perginya bersama 2 teman semasa kecil, jadi seru2 aja sih, sampe2 nginap di tempat yang aneh2 hahaha

tapi yang ketiga gw dah beli camera digital euy, hasil kredit pula, tp gak apa2 lah yang penting puas.. tunggu kisah selanjutnya..

to be continued....
PART TWO

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Disini