#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; }
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 16 Maret 2009

Bertamasya ke Malaysia part two

nah ini cerita tentang petualangan yang ke 3 ke malay april 2006

pada tanggal 15 april 2006 kira2 jam 11 waktu malay, gue dan teman gw menjejakkan kaki di bandara airasia, dari sana kami menuju ke KL sentral naik bus seharga RM 9, dan melanjutkan ke bukit bintang naik monorail seharga RM 4,2. stiba disana kami mencari hotel Agora (seharga RM99)

ini temen gw lagi coba menghubungi kerabat di indo
mungkin coba memberitahukan bahwa ia telah sampai
di malaysia dengan selamat kali ya???

mumpung hari masih panjang, gw sempetin liat cosmo's world di berjaya time square. tempat ini adalah Mall terbesar di Asia Tenggara untuk saat ini, ada 10 lantai, dan didalamnya ada Theme Park seperti ini



menjelang malam gw main2 ke pasar malam nya di jalan petaling, disini menjual banyak barang, dari baju, sepatu, jam, parfum, makanan dan masih banyak lagi dengan harga yang cukup murah loh untuk shopper miskin kayak gue hehehe....

anda tersesat? jangan panik, di setiap sudut jalan banyak nih yang beginian, jadi liat aja peta ini, atau tanya aja ama orang setempat, rata2 mereka mau kok nunjukin jalan

Gue turun di station monorail ini ketika sampai di bukit bintang, suasana malam minggu di sini sangat ramai, di karenakan daerah ini juga tempat hang out nya anak muda, turis juga banyak terlihat lalu lalang, karena bukit bintang punya banyak hiburan, dari resto sampai cafe juga ada, ditambah fasilitas pedestrian yang lebar sehingga orang gampang untuk berjalan kaki.

salah satu tempat favorit buat turis mancanegara untuk hangout
planet hollywood juga menyediakan shisha untuk di hirup2, kayak ngisap candu gitu deh





nah ini pasti dah pada tau ato gak pernah liat lah di televisi.
Ya Petronas Twin Tower, kebanggaan orang malay ituloh
disini rame banget, soalnya dibawahnya ada mall, KLCC namanya
gue ngambil foto dari taman di luar mall, di tempat ini juga ada jogging track nya loh

nantikan petualangan seru gue dari KL menuju Langkawi, hanya di Bertamasya ke Malaysia part three...

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Disini