#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; }
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 16 Maret 2009

Bertamasya ke Malaysia part three

setelah 2 hari di KL,tanggal 17 april 2006, gw dan temen gw melanglang buana lagi, dengan modal dengkul, bahasa pas2an akhirnya kami mendapatkan bus dari melaka ke langkawi seharga RM 39
sambil menunggu bus gue sms-an ama temen2 di indo, karena bus tersebut tidak kunjung tiba, yang mana seharusnya jam 8 malam sudah jalan, eh gak taunya jam 12 malam baru datang, dan akhirnya berangkat lah kami ke langkawi, perasaan gak enak tetep aja ada.
alhasil apa yang gw takutkan terjadi juga, bus nya MOGOK, parahnya sampe 3 kali mogok. mogok terakhir sudah parah banget
ketika itu waktu menunjukkan pukul 7 pagi, dimana perhitungan kami, seharusnya sudah sampai di langkawi, tapi kenyataan masih di ALOR SETAR (kota antah berantah bagi gue)


bus itu gak bisa jalan lagi, shingga kami harus mencari angkutan lain untuk sampai ke langkawi, sedangkan kami harus sampai dolo ke pelabuhan penyeberangan
untung supirnya baik, ia memanggilkan taksi (kereta sewa) utk kami, dan dibayarkan pula RM20, hoho hemat deh, setelah sampai di pelabuhan penyebrangan akhirnya sampai lah kami di langkawi setelah 1/2 jam perjalanan laut (RM 15 buat karcisnya)

waktu sekitar pukul 9 pagi, kami diburu para agen wisata yang menawarkan jasa mobil dan hotel, setelah perdebatan panjang, akhirnya di sepakati lah hotel Eagle Bay seharga RM 99/ night dan RM100 buat mobil superbutut Proton Wira utk 3 hari.
belum lagi sampai hotel mobilnya mogok, eSWeTe banget gak sih?
untung hotelnya dah dekat, jadi jalan kaki aje ke hotel, lalu mobilnya tak serahin ke pengelola utk di benerin.
sekitar jam 11, si pengelola menelpon utk mengabarkan bahwa mobilnya sudah bener, tinggal di isiin bensin aja.
tempat pertama yang gw kunjungi itu oriental village-nya.
disini pemandangannya sangat bagus, amazing, spektakuler, bombastic. dari sini kita bisa naik kereta gantung untuk mencapai puncaknya, dengan mengeluarkan kocek cukup besar RM 22
sudah sampai disini kenapa tidak naik??

nah ini pemandangan di atas yang sangat membuat gue kagum. kok bisa yah buat tempat wisata yang mewah diatas gunung






tambah kagum lagi liat jembatan ini, dibangun di atas ketinggian 700 meter diatas permukaan laut













SO AMAZING!!!!

langkawi juga punya seaworld, tapi gak gitu keren, masih keren yang di jakarta, jadi gak gw tampilin yah, selain jembatan yang amazing tadi, ada lagi tempat menarik di langkawi, yang itu Barn Thai, ini kafe di tengah hutan, sangat2 susah carinya, kami aja ampe nyasar 2 kali, dari parkiran mobil menuju kafe ini hanya menggunakan jembatan kayu kecil, karena dibawahnya rawa, dan kalo malam hanya di beri penerangan ala kadarnya, so kalo mo uji nyali gue saranin peginya malam hari, dijamin ngeri2 sedap hahaha.

selain gunungnya, langkawi juga punya pantai yang terbentang di dari ujung ke ujung pulau, salah satunya yang gue kunjungi adalah cenang beach, selain teluk yu beach.
cenang beach punya pasir yang putih dan terlihat sangat di jaga kebersihannya oleh pengelola, salut gue liatnya

masih ada beberapa tempat menarik lagi, silahkan dinikmatin aja lewat foto2nya, untuk tamasya yang ke 4 kali ke malay, gue ceritain lain kali, karena itu merupakan acara gathering situs pertemanan yang di adakan di Kuala Lumpur.




Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Disini