#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; }
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 15 April 2009

Pemain Bola Kayak Gini Toh..

Ternyata pemain bola punya hobi dan koleksi yang unik dan wow.. yuk.. mari kita liat pemain2 sepakbola yang punya hobi en koleksi yang gimana sih?..

William Gallas
Ini mobil Mercedes Benz SLR milik bek Arsenal, gile bisa ngaca euy.. untuk dibikin kilat seperti ini, gallas harus merogoh kocek 350.000 poundsterling, kalo di rupiahin kira2 5,9 milliar coy.. yah kalo sama gaji yang dia dapatkan sih okelah.. kalo di parkir di Indonesia, pasti pada ngaca semua... hahaha

Andrei Arshavin
Lain Gallas lain Arshavin, pemain timnas Rusia ini Tidak suka dengan yang namanya Blackberry dan e-mail, Nah loh kok bisa? katanya sih dia tidak menemukan manfaat lebih dari Gadget tersebut. hmm padahal semua anggota Arsenal pakai Blackberry loh.. Apa Arshavin gaptek? hehehe.


Dia juga punya keunikan soal penata rambutnya, pemain Arsenal ini harus mengimpor dari Rusia ke Inggris.. ckckck.. katanya sih dia sudah cocok dengan Dennis Volkov yang menjadi hair stylis-nya.. tentu saja ia harus merogoh kocek lebih untuk itu.. hmm ada-ada saja si Arshavin.

Jermainne Pennant
Gelandang Portsmouth ini hobi dengan yang namanya putus-nyambung, macam lagu si BBB aja hehe..
Terakhir si Pennant terlihat nyambung lagi sama si cantik Jennifer Metcalfe, padahal mereka sudah putus setengah tahun yang lalu, mereka kepergok oleh paparazi di sebuah klub malam.
eit tunggu dulu, si Jenifer bukan satu2nya cewek di putus-sambung sama Pennant, Amii Grove yang jadi mantan Pennant sekarang, pernah di pacari sebelum Jennifer, pada november 2007 tiba2 ia punya gandengan baru yaitu si Jennifer, tapi hubungan tersebut tak mulus, maka Pennant pun nyambung lagi dengan Amii lewat cara romantis. Lalu kenapa bisa putus? ternyata Pennant membawa wanita lain ke kamarnya.. wah wah wah... nah Valentine kemaren ia jatuh lagi ke pelukan si Jennifer ini.. hmm Pennant Pennant... aya aya wae..

Dino Drpic
Daripada pajang foto Drpic mending pajang foto Nives Celzijus, istri dari pemain Kroasia yang bermain Dinamo Zagreb. Mereka membuat sensasi dengan melakukan Seks dalam siraman cahaya terang benderang di Stadion Maksimir,Zagreb. Edan pisan pasangan ini, karena hal ini adalah impian dari mereka berdua.
Berakhirkah sampai disitu? jawabannya tidak.. si Nives sendiri punya impian baru, yaitu ingin melakukan seks di lapangan hijau milik Real Madrid, yaitu Santiago Bernabeu. hmm bener-benar pasangan yang sensasional...
Cristiano Ronaldo
Pemain Manchester United satu ini bener cinta dengan tulisan "CR7" dengan merogoh kocek lebih dalam untuk plat nomor mobil Bentley-nya yang bertuliskan CR7, dan menjadi satu2nya yang sah di Inggris, untuk itu dia membayar sekitar 150.000 poundsterling (sekitar 2,5 milliar) yang mana lebih mahal dari mobil itu sendiri seharga 140.000 poundsterling. Bukan hanya itu, semua barang2nya di beri label CR7, seperti celana jeans, ponsel, cincin berlian, dll. hmm sebuah gaya hidup yang menjadi mimpi orang2 Indonesia. ckckck....

Frank Lampard, Steven Gerrard, Rio Ferdinand
Walaupun Frank Lampard (Chelsea), Steven Gerrard (Liverpool) dan Rio Ferdinand (Manchester United) berbeda team tapi urusan mobil, ketiga pemain timnas Inggris ini punya hobi koleksi yang sama, yaitu sama-sama punya Aston Martin.
Harganya sih berkisar 2.5 milliar sampai 2,8 milliar, kalo dilihat dari gaji mereka per minggu sih wajarlah..
Tapi rata2 mereka punya mobil lebih dari satu loh.. ckckck.. bagi2 satu napa? hahaha

Pasukan Playboy Chelsea
Ternyata pemain-pemain Chelsea suka dengan kehidupan malam, sebut saja John Terry, Michael Essien, Salomon Kallou, Didier Drogba, dll. Mereka terlihat di berada di klub malam seperti Funky Budha dan Chinawhite di kawasan London, biasanya mereka kumpul setelah memenangi pertandingan sebagai perayaan kemenangan. Tak jarang mereka berpesta dengan wanita2 cantik, dan suatu ketika, usai pertandingan melawan Liverpool, terlihat Jenna Jameson (pemain film porno) memasuki private room yang di pesan pemain chelsea, yang menyajikan tarian erotis. Pesta itu sendiri berakhir ricuh, karena Jenna Jameson kedapatan membawa narkoba di kamar mandi klub.
Berpesta semacam ini adalah hal yang lumrah bagi sejumlah pemain chelsea, apalagi sekarang Chelsea menambah satu playboy lagi, yaitu Deco yang baru dibeli musim ini dari Barca. Dan jangan heran jika pesta bersama wanita2 cantik ini berakhir pada seks.
hmm suatu gaya hidup yang bikin orang geleng kepala melihatnya. Untuk satu kali pesta aja tagihan 10.000 pounds atau Rp. 183 juta.. Ckckckck...

Begitulah kehidupan mewah parah pemain bola di Eropa, sebenarnya kalo mau dikupas masih banyak pemain2 lain yang punya hobi unik dan koleksi yang wow, yang bikin kita geleng2 kepala membacanya.. hmm gimana dengan pemain sepak bola Indonesia? kira2 sama gak?

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Disini