#footer-column-container { clear:both; } .footer-column { padding: 10px; }
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 13 April 2009

Berwisata Ke OCARINA, Batam

Ocarina - Batam

Asik, di daerah gue udah ada wisata baru, yang di resmikan presiden SBY pada januari lalu, tapi sudah dapat di nikmati pada desember 2008. Ocarina berluas 40 hektar berlokasi di tepian teluk kering dekat perumahan mewah Coastarina. Menurut kabar ocarina belum sepenuhnya rampung, karena setidaknya nanti ada 30 jenis wisata disana, bentuknya sih perpaduan antara Ancol, WaterBoom, en Giant Wheel dalam satu lokasi.
Rencananya semua wisata akan selesai pada akhir 2009, dan pada saat ini ocarina menyajikan wisata pantai pasir, kampong seni, food court, cafe ala jimbaran di bali, karaoke di atas laut, dan tempat konser menghadap ke laut, serta tak lupa kios-kios cinderamata.

Yang paling menarik adalah adanya Sky Runer pertama di Indonesia yang di tampilkan pada pembukaan ocarina, yaitu sejenis engrang dari Shanghai yang di pake breakdance oleh performer, jika anda ingin mencoba silahkan ke batam.

Ocarina juga punya Giant Wheel alias komedi putar raksasa yang merupakan kebanggan orang batam itu terletak di tepi pantai, pada hari peresmian orang2 rela mengantri untuk dapat melihat keindahan kota batam di malam hari.
Ocarina juga mendapat penghargaan loh, dari Muri karena Huruf yang bertuliskan OCARINA merupakan yang terbesar dan memiliki bobot terberat saat ini di Indonesia.
Di Ocarina juga ada Bola dunia atau Globe terbesar dan pertama di dunia, wow lagi2 jadi kebanggaan orang batam. Menurut Cahya (owner), globe ini bergaris tengah 11 meter, dan diselesaikan dalam waktu sebulan oleh Jo Zhou selaku direktur Sunjoy (Produsen), yang digelembungkan menggunakan pompa tenaga angin.
Pak Cahya memesan bola berbahan PVC trampolin tersebut dari Guang Zhou, RRC, setelah pada April 2007 berkunjung ke suatu pameran di Shanghai, dan menantang Sunjoy Inflatables MFG Co Ltd membuatkan globe terbesar di dunia, alhasil tercipta globe terbesar ini di kawasan MEGA WISATA OCARINA (MWO).

Bagi yang ingin berekreasi dengan alat, tersedia tiket "Kiddi Land", atau berjumpalitan di atas trampolin, tembak-tembakan di pantai dan sepeda air. Untuk tiket masuk cuman Rp. 5000 alias goceng per person, untuk mobil dikenakan biaya Rp. 10.000 alias ceban, murah pisan euy.

Yuk2 Liburan nanti ke OCARINA, kalo punya duit lebih.. sekalian aja nyebrang ke singapore.. shopping deh.. hehehe.. eh eh tunggu dulu.. nih gw kasih foto2 lagi.. biar loe2 pada makin berminat ke sini.. sok atuh..



Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Disini